Rumah Subsidi Berkualitas

Sangat jarang sekali melihat rumah subsidi mempunyai spesifikasi bangunan yang berkualitas, namun ketika saya berkunjung di sebuah perumahan bersubsidi di Taman Raudah Asri yang terletak di Jl Ncik Hasanah, Budi Luhur Kulim, Pekanbaru barulah menemukan rumah bersubsidi yang mempunyai kwalitas bangunan yang kokoh dan kuat, karena di rancang menggunakan spec pondasi menggunakan Cakar ayam sehingga kuat secara permanen untuk di tingkat.
pengembang sengaja memanjakan konsumen agar terjaga kualitas produk yang di miliki untuk kepuasan konsumen yang bertansaksi di Taman Raudah Asri, selain itu juga dari sisi dalam rumah juga memiliki bahan-bahan berkualitas seperti pintu-pintu yang di pasang menggunakan pintu panel.

karena selama ini yang saya liat setiap bangunan rumah bersubsidi pintu kamar menggunakan pintu dable triplek, sehingga kurang layak untuk di miliki namun sangat berbeda dengan Taman Raudah Asri, begitu juga dengan ruangan yang di miliki sangat besar dan luas, karena tata letak ruangan yang sangat pas di mana WC/kamar mandi di letakan di bagian belakang sehingga ruang tamu kelihatan begitu luas.

jalan lingkungan yang sudah di semenisasi merupakan daya tarik tersendiri karena tak jarang setiap pengembang jalan lingkungan masih tanah.

produk Taman Raudah Asri merupakan produk recomendasi untuk di miliki mengingat kualitas yang sangat terjaga demi kepuasan konsumen

segera miliki rumah bersubsidi dengan kualitas terbaik di kelasnya, silakan cek sendiri kebenaranya untuk memastikan apa yang telah saya tuangkan dalam tulisan ini.

sebagai Informasi tambahan bahawa Taman Raudah Asri memiliki type 36 dengan luas tanah 108 m2 dengan haarga di bandrol Rp. 140juta dengan Downpayment 3,5juta sampai akad kredit bank 

salam hangat,
Share:

No comments:

Post a Comment

adnow

idebagus

Web Hosting Murah dan Domain Gratis untuk website anda

Popular Posts

Recent Posts

Pages